get app
inews
Aa Read Next : Ahok Mundur dari Komisaris Utama Pertamina, Ingin Fokus Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres

Lowongan Kerja Pertamina, Tersedia 261 Formasi yang Bisa Dilamar

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 15:30 WIB
header img
Lowongan kerja PT Pertamina terbuka untuk 261 posisi. (Foto:Insgragram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Lowongan kerja PT Pertamina sedang dibuka. Sebanyak 261 posisi disiapkan bagi experienced hire atau calon karyawan yang sudah berpengalaman.

Lowongan kerja Pertamina ini tersebar di sejumlah anak usaha seperti PT Pertamina Lubricants, PT Patra Badak Arun Solusi, PT Pertamina Petrochemical Trading, PT Pertamina Hulu Energi (PHE), PT Pertamina Patra Niaga, dan PT Pertamina Geothermal Energy.

Lowongan kerja ini juga dialokasikan untuk PT Pertamina Rosneft Pengolahan & Petrokimia, PT Pertamina Trans Kontinental, PT Nusantara Regas, PT Kilang Pertamina Balikpapan, PT Pertamina International Shipping, PT Pertamina Energy Terminal, hingga PT Pertamina Power Indonesia. 

"PT Pertamina (Persero) tidak pernah memungut biaya apa pun dan/atau bekerja sama dengan travel agent mana pun dalam proses perekrutan pekerja. Pengumuman kelulusan/ketidaklulusan dan undangan proses rekrutmen hanya melalui email resmi Recruitment Pertamina (recruitment@pertamina.com)" bunyi keterangan di website Pertamina dikutip iNewsKutai.id, Jumat (25/8/2023). 

Untuk mendaftar lowongan kerja Pertamina, pelamar bisa mengecek secara langsung di laman resmi Pertamian di https://recruitment.pertamina.com/job. 

Pelamar bisa langsung memilih nama perusahaan atau tipe pekerjaan yang diminati pada laman untuk mempersingkat pencarian. Jika sudah mendapatkan tipe pekerjaan yang diinginkan, pelamar bisa membaca keterangan pekerjaan hingga persyaratannya dengan membuka 'detail pekerjaan'. 

Setelah itu, pelamar bisa mengikuti proses selanjutnya dengan mengklik 'Lamar Pekerjaan Ini' dan login akun. Sebagai informasi, masing-masing lowongan kerja Pertamina ditujukan untuk pekerja waktu tidak tertentu (permanen) dan juga pekerja waktu tertentu (kontrak).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut