get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Kebakaran Hari Ini di Kutai Kartanegara, Tiga Rumah dan Kost 15 Pintu Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kamis, 31 Agustus 2023 | 21:21 WIB
header img
Kebakaran di Anggana menghanguskan tiga unit rumah dan bangsalan 15 pintu. (foto: ist/damkar samarinda)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Sebanyak 3 unit rumah dan sebuah bangsalan 15 pintu ludes dilalap Si Jago Merah dalam kebakaran di Jalan Poros Sungai Meriam, Anggana, Kutai Kartanegara, Kamis (31/8/2023) sore.

Api mulai terlihat sekitar pukul 16.45 WITA dari salah satu rumah. Api kemudian membesar dan merembet dengan cepat ke bangunan lainnya. Warga yang berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya tidak dapat berbuat banyak.

Api baru berhasil dikendalikan setelah armada pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda dan Kutai Kartanegara dibantu relawan terjun ke lokasi.

Setelah berkobar sekitar 1,5 jam, api akhirnya benar-benar padam sekitar pukul 18.15 WITA. Berdasarkan data Damkar Kukar, total jumlah bangunan yang terbakar sebanyak 4 unit.

Tiga unit merupakan rumah permanen dan satu bangunan lainnya merupakan bangsalan 15 pintu. Akibat kebakaran tersebut, tiga kepala keluarga atau 15 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Belum diketahui pasti sumber api pemicu kebakaran yang berada tepat di depan Mapolsek Anggana tersebut. Tim Inafis dari Polres Kukar masih melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi di lokasi kebakaran.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut