get app
inews
Aa Read Next : Daftar ke KPU, Edi Damansyah-Rendi Solihin Target Menang Besar di Pilkada Kukar

Bocah 13 Tahun di Kukar Nyaris Disodomi, Selamat setelah Loncat dari Pondok di Tengah Sawah

Selasa, 05 September 2023 | 19:25 WIB
header img
Tersangka NW mencoba melakukan sodomi terhadap bocah laki-laki di Tenggarong, Kutai Kartanegara. (foto: ist/polres kukar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Nasib malang dialami bocah laki-laki berusia 13 tahun di Kutai Kartanegara. Dia nyaris menjadi korban sodomi seorang pria di kawasan Jalan Ramania, Kelurahan Panji, Tenggarong, pada Rabu (30/8/23) malam lalu.

Pelaku berinisial NW (28) mengiming-imingi korban bermain playstation namun justru dibawa ke pondok di tengah sawah. Beruntung, korban berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan warga.

Kapolsek Tenggarong AKP Purwo Asmadi menjelaskan, tindak pencabulan itu bermula saat korban bertemu dengan pelaku di depan gang di kawasan Jalan Delta Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong.

Pelaku kemudian mengajak korban naik motor, tapi ditolak. Tak kehilangan akal, NW kemudian mengiming-imingi korban bermain playstation agar bersedia ikut.

"Korban kemudian bersedia ikut dan dibawa naik motor berkeliling kawasan Timbau. Di jalan, korban sempat menanyakan kapan bermain PS tapi tidak dijawab," jelas AKP Purwo dalam keterangannya, Selasa (5/9/2023).

Bukannya dibawa ke tempat rental PS, pelaku justru mengarahkan sepeda motornya menuju ke kawasan Jalan Ramania, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong. Sesampainya di lokasi, korban dibawa ke salah satu pondok di tengah persawahan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut