get app
inews
Aa Read Next : Kabur dari Kejaran Warga, Perampok Bos Sawit Hamburkan Uang Ratusan Juta di Jalan

Perampok Sadis Tembak Kepala Karyawati di Lampung, Uang Rp50 Dibawa Kabur

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:43 WIB
header img
Ilustrasi perampokan. (foto: ist)

LAMPUNG TIMUR, iNews.id - Leli Agustina (20), Warga Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur tewas ditembak perampok yang menyatroni kantornya, Jumat (21/2/2022) sore. 

Korban ditembak di bagian kepala setelah berusaha mempertahankan uang Rp50 juta yang dirampas pelaku di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur.  

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku perampokan berpura-pura menjadi nasabah tempat pelaku bekerja. Pelaku yang menggunakan motor mengatakan akan menarik uang Rp100 juta.

Namun korban korban menolak dan mengatakan pengambilan uang dalam jumlah besar memerlukan waktu karena mesti melapor kepada pemilik. Sekira pukul 17.00 WIB, pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat handphone. 

Uang yang diminta ternyata tidak mencukupi dan hanya ada Rp 50juta. Pelaku tiba-tiba merampas uang yang sudah disiapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor. 

Korban panik dan berusaha menarik badan pelaku. Pelaku kemudian menembak korban dengan senjata api yang mengenai kepala korban hingga tewas di tempat. 

Kapolsek Way Bungur Iptu Riki membenarkan adanya perampokan tersebut. Kepolisian langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi saksi di TKP.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut