get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Foto di Aplikasi Lebih Cantik, Cewek MiChat Ditusuk Pelanggan

Ngeri! Ibu Hamil Besar Ditusuk Jambret di Perut karena Melawan

Senin, 18 September 2023 | 20:13 WIB
header img
Ibu hamil di Purwokerto ditusuk jambret di perut. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsKutai.id – Seorang ibu hamil bernama Luciana (21) menjadi korban jambret. Tidak hanya itu, warga Purwokerto tersebut juga ditusuk pelaku lantaran berusaha mempertahankan perhiasan emasnya.

Korban dijambret saat mengendarai sepeda motor di Purwokerto pada Minggu (17/9) malam tak jauh dari kantor Kelurahan Tanjung Purwokerto Selatan. Beruntung, meski mengalami luka tusuk, Luciana dan bayi dalam kandungannya berhasil diselamatkan tim medis Rumah Sakit Margono Sukarjo Purwokerto. 

Kapolsek Purwokerto Selatan, Kompol Puji Nurochman menjelaskan, korban merupakan warga Jalan Margantara Kelurahan Tanjung hendak pulang ke rumahnya sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban berkendara dari arah timur atau jalan Gerilya. 

“Saat tiba di lokasi kejadian di gang Pahlawan tembus Jalan Margantara, tiba-tiba korban dijambret dan ditusuk perutnya oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor dari arah belakang,” jelasnya. 

Akibat kejadian tersebut, korban menderita dua luka tusuk pada perut sebelah kiri. Sementara kalung milik korban seberat 10 gram  ditemukan di lokasi kejadian karena tidak berhasil dibawa kabur pelaku. 

Polisi masih memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Artikel ini telah tayang di inews.id pada 18 September 2023

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut