get app
inews
Aa Read Next : Tak Terlihat saat Buka Puasa, Pemuda di Sebulu Ditemukan Gantung Diri 

Remaja 15 Tahun Kecanduan Game Terjun dari Lantai 13, Idolakan Adolf Hitler dan Tak Percaya Tuhan

Selasa, 03 Oktober 2023 | 09:19 WIB
header img
Remaja berusia 13 tahun bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 15 rumah susun Ujung Menteng Jakarta. (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Warga Rumah Susun (Rusun) Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur dihebohkan dengan aksi bunuh diri remaja berusia 15 tahun berinisial SB. Korban terjun dari lantai 13 Rusun pada Senin (2/10/2023).

Korban yang tewas ditempat diduga bunuh diri karena dilarang berman game online. Dia juga diduga terpapar doktrin ideologi Nazi di dunia maya.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra mengungkapkan, korban sering berkomunikasi dengan orang asing dari luar negeri via aplikasi obrolan berbasis daring maupun game online.

SB diketahui sangat mengidolakan pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler. Korban bahkan berdebat dengan orang tuanya dan berpikiran tidak ada Tuhan bagi dirinya sehingga sering memicu perdebatan.

"Dari keterangan orang tua kemungkinan bunuh diri karena sering cekcok dengan kedua orang tuanya saat ditegur atas sikapnya mengidolakan Hitler, tidak percaya adanya Tuhan, dan mengurung diri di kamar sembari bermain game online," tutur Panji.

Selain itu, korban dikenal sangat tertutup dan tidak bergaul dengan lingkungan sekitar. SB lebih suka menyendiri karena hobi bermain game online. Beberapa hari sebelum bunuh diri, SB diminta untuk mengurangai bermain game online. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut