get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Selasa, 17 Oktober 2023 | 15:26 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. (foto: pssi)

BANDAR SERI BEGAWAN, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa diperoleh di akhir artilkel ini.

Timnas Indonesia akan menantang Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa (17/10/2023) pukul 20.00 WITA malam ini.

Tim Merah Putih diprediksi akan kembali menang mudah dalam laga nanti. Meski gagal mengikuti sesi latihan resmi akibat cuaca buruk, skuad Garuda tetap percaya diri mengulang hasil leg pertama ketika menang 6 gol di SUGBK Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan, tidak ada masalah meski gagal mengikuti sesi latihan resmi. Alasannya, rumput lapangan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah sama dengan yang digunakan di Stadion Pahang dan Belapan, tempat anak asuhnya berlatih selama di Brunei.

"Kita akan melakukan permainan seperti biasa, memang kami belum pernah coba lapangan, tapi sama seperti lapangan latihan rumputnya, jadi gak masalah," ucapnya.

Shin Tae-yong pun mengaku sudah mempersiapkan rencana cadangan jika karena memprediksi hujan akan kembali mengguyur lapangan saat pertandingan nanti malam. 

"Memang kalau hujan deras seperti hari ini (kemarin) pastinya bisa terjadi masalah terhadap game plan kita, jadi saya harus antisipasi dengan menyiapkan game plan lain," ucapnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut