get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Singapore Airlines Turbulensi Hebat, Satu Penumpang Tewas Terbentur

Ed Sheeran Konser di Jakarta Tahun Depan, Catat Jadwalnya

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 15:47 WIB
header img
Ed Sheeran akan menggelar konser di SUGBK Jakarta, tahun depan. (foto: billboard)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ed Sheeran dijadwalkan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tahun depan. Konser bertajuk Ed Sheeran +-=÷x itu akan digelar  pada 2 Maret 2024. 

Kabar konser Ed Sheeran ini diumumkan langsung oleh Sound Rhythm selaku promotor melalui unggahan di Instagram resminya. Sound Rhythm mengumumkan Ed Sheeran akan menyambangi Jakarta melalui konser bertajuk Ed Sheeran: +-=÷x Tour. 

"Superstar pemecah rekor @teddysphotos akan kembali ke Jakarta untuk Ed Sheeran: +-=÷x Tour!. Saksikan langsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno," tulis Sound Rhythm dikutip Jumat (20/10/2023).

Masih dalam unggahannya, Sound Rhythm juga mengumumkan pembelian tiket konser pelantun Perfect tersebut. Promotor menyebutkan tiket hanya bisa dibeli secara online melalui situs yang disediakan Sound Rhythm, yakni EdSheeranInJakarta.com. 

Penjualan tiket konser penyanyi asal Inggris ini akan dimulai pada 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB - 1 November 2023 pukul o9.59 WIB.

"Dapatkan tiketmu hanya di EdSheeranInJakarta.com. Presale anggota kartu UOB: 30 Oktober 2023 pukul 10 pagi - 1 November 2023 pukul 9.59 pagi (GMT+7 / Waktu Setempat Jakarta)," tambah Sound Rhythm dalam keterangannya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut