get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Warga Bontang Geger, Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Lantai 2 Pasar Loktuan

Minggu, 22 Oktober 2023 | 12:15 WIB
header img
Lansia ditemukan meninggal dunia di lantai II Pasar Taman Citra Loktuan Kota Bontang. (foto: ist)

BONTANG, iNewsKutai.id - Warga Kota Bontang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di lantai II Pasar Taman Citra Loktuan, Sabtu (21/10/2023).

Korban diketahui merupakan seorang lansia berinisial T (70). Sehari-hari, korban berprofesi sebagai penjahit dan tinggal seorang diri di kiosnya di lantai 2.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Lukito menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh pelanggannya yang hendak mengambil orderan jahitan. Saksi kemudian mengetuk pintu kios yang sudah terbuka namun tidak direspons.

"Saksi mengetuk kios korban yang sudah terbuka tetapi terhalang rak lemari jahit. Saksi heran kok tidak ada respons dari korban," jelasnya Iptu Lukito, Minggu (22/10/2023).

Saat saksi mencoba mendorong rak, korban terlihat berbaring dan tidak kunjung memberikan respon. Sejumlah pemilik toko kemudian berdatangan untuk mengecek kondisi korban.

"Saat diperiksa korban dalam keadaan terbaring dan sudah tidak bernafas. Kemungkinan korban meninggal pada malam harinya," ujarnya.

Dia menambahkan, korban diduga meninggal akibat sakit. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut