get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Residen Unhas Digerebek Istri Asyik Ngamar dengan Mahasiswi Kedokteran, Ngumpet di Kamar tanpa BH

Senin, 23 Oktober 2023 | 10:12 WIB
header img
Residen Unhas digerebek istri berduaan di dalam kamar dengan mahasiswi kedokteran. (Foto: ilustrasi/dok iNews.id)

MAKASSAR, iNewsKutai.id - Citra Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar kembali tercoreng akibat ulah mahasiswanya. Seorang residen anastesi berinisial ARS (32) digerebek di Rumah Susun (Rusun) Kompleks Kampus Unhas Tamalanrea. 

ARS tertangkap basah tanpa pakaian bersama mahasiswi Fakultas Kedokteran berinisial AFK di dalam kamar. Keduanya kepergok sedang asyik berkeringat oleh DLP (33) istri dari ARS.

Bukannya merasa bersalah karena berselingkuh, ARS justru menganiaya dan meludahi sang istri di depan perempuan selingkuhannya.

"Saat tertangkap basah, suaminya malah membentak dan menganiaya hingga mengalami luka gores di bagian lengan tangan sebelah kiri. Yang sulit kami terima, suaminya ini meludahi adik saya di hadapan perempuan selingkuhannya," ungkap Agus, kakak dari DLP, Senin (23/10/2023).

Dia menceritakan, perselingkuhan itu terungkap saat adiknya mencari ARS karena hendak pamit pulang. DLP diketahui memang tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara dan hendak pulang.

Dia kemudian mendapat kabar jika suaminya berada di Rusun Unhas Tamalanrea. DLP kemudian mendatangi pelaku bersama anaknya. Saat pintu rusun dibuka, suaminya hanya mengenakan celana pendek.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut