Logo Network
Network

Jadi Penghangat Bangku Cadangan, MU Buka Opsi Pinjamkan Van De Beek

Quadiliba Al Farabi
.
Rabu, 26 Januari 2022 | 23:29 WIB
Jadi Penghangat Bangku Cadangan, MU Buka Opsi Pinjamkan Van De Beek
Gelandang Manchester United Donny Van De Beek. (foto: reuters)

MANCHESTER, iNewsKutai.id - Anthony Martial diyakini bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Nama Donny Van De Beek santer dikabarkan akan mengikuti jejak Martial lantaran hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Old Trafford.

Manchester United (MU) sepertinya belum selesai merampingkan skuadnya pada bursa transfer musim dingin ini. Setelah meminjamkan Anthony Martial ke Sevilla, Setan Merah juga kabarnya berencana melepas Donny Van De Beek. 

Sebab, gelandang tengah asal Belanda itu tidak senang karena kurangnya waktu bermain. Kabar yang beredar menyebutkan Crystal Palace dan Valencia berniat mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu. 

Namun, pelatih sementara Ralf Rangnick tidak ingin Van de Beek meninggalkan MU secara permanen. Karena itu, Crystal Palace dan Valencia ingin mencoba meminjam Van de Beek hingga akhir musim ini. 

Melihat situasinya, manajemen MU mungkin akan membiarkannya pergi untuk sementara. Padahal, ketika MU merekrutnya dari Ajax Amsterdam, Van de Beek diyakini akan akan menjadi playmaker utama. 

Tapi, dia tidak bisa tampil konsisten. MU punya waktu hingga akhir bulan untuk memutuskan apakah akan membiarkan Van de Beek merumput di klub lain. Atau, justru memberinya kesempatan bermain lebih banyak. 

Sebab, bukan tidak mungkin Van de Beek dapat membantu MU tetap masuk jajaran empat besar Liga Inggris 2021/2022. Sebab, mereka hanya unggul satu poin dari West Ham United yang ada di posisi lima.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.