get app
inews
Aa Read Next : Daftar Tim Lolos Semifinal Liga Champions: Ada Dua Wakil Jerman 

Jelang Lawan Panama, Timnas Indonesia U-17 Dapat Dukungan dari Legenda Real Madrid dan Barcelona

Minggu, 12 November 2023 | 21:45 WIB
header img
Tim nasional Indonesia U-17 banjir dukungan jelang laga kedua fase grup Piala Dunia U-17 2023 kontra Panama. (foto: pssi)

SURABAYA, iNewsKutai.id - Tim nasional Indonesia U-17 banjir dukungan jelang laga kedua fase grup Piala Dunia U-17 2023 kontra Panama, Senin (13/11/2023). Salah satunya datang dari mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Luis Milla.

Indonesia akan menghadapi Panama di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga ini krusial untuk menentukan langkah tim Garuda Nusantara ke babak 16 Besar setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 saat melawan Ekuador pada pertandingan pembuka.

Kemenangan dalam laga nanti akan membuka jalan Arkhan Kaka ke babak selanjutnya. Tidak heran, skuad besutan Bima Sakti itu mendapat dukungan tidak hanya dari dalam negeri namun juga luar negeri.

Legenda Barcelona dan Real Madrid sekaligus mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. (foto: antara)

Luis Milla yang notabene mantan pelatih timnas Indonesia turut memberikan atensinya. Melalui akun media sosial Instagram pribadinya @luismillacoach, dia pun mendoakan tim Merah Putih bisa meraih hasil terbaik di Piala Dunia U-17 2023. 

"Ucapan selamat kepada @pssi atas poinnya di Piala Dunia U-17 dan doa untuk sahabat @bimasakti_tukiman semoga beruntung di pertandingan selanjutnya," tulis Luis Milla dikutip Minggu (12/11/2023). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut