get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

4 Pemain Naturalisasi Baru Akan Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia, Ini Daftarnya

Sabtu, 18 November 2023 | 07:01 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir sedang mempercepat naturalisasi pemain baru yang akan memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia 2023. (foto: Instagram)

SURABAYA, iNewsKutai.id – Tim nasional Indonesia akan mendapat suntikan darah segar untuk mengarungi Piala Asia 2023. Empat pemain naturalisasi akan menjadi amunisi baru skuad Garuda.

Sesuai jadwal, Piala Asia 2023 bakal digelar mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Vietnam, dan Irak.

Untuk meningkatkan kekuatan tim Garuda, PSSI masih memburu sejumlah pemain keturunan Indonesia yang berkiprah di kompetisi Eropa agar bersedia membela timnas.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan, saat ini ada empat pemain keturunan Indonesia yang sedang dalam proses naturalisasi. Pemain naturalisasi ini diproyeksikan memperkuat tim Garuda di Piala Asia 2023.

"Proses naturalisasi 4 pemain baru dikebut. Kita usahakan mereka bisa tampil di Piala Asia 2023," ungkap Erick Thohir dalam keterangannya di Surabaya dikutip Sabtu (18/11/2023).  

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut