Logo Network
Network

4 Pemain Naturalisasi Baru Akan Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia, Ini Daftarnya

Andri Bagus Syaeful/Abriandi
.
Sabtu, 18 November 2023 | 07:01 WIB
4 Pemain Naturalisasi Baru Akan Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia, Ini Daftarnya
Ketua Umum PSSI Erick Thohir sedang mempercepat naturalisasi pemain baru yang akan memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia 2023. (foto: Instagram)

SURABAYA, iNewsKutai.id – Tim nasional Indonesia akan mendapat suntikan darah segar untuk mengarungi Piala Asia 2023. Empat pemain naturalisasi akan menjadi amunisi baru skuad Garuda.

Sesuai jadwal, Piala Asia 2023 bakal digelar mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Vietnam, dan Irak.

Untuk meningkatkan kekuatan tim Garuda, PSSI masih memburu sejumlah pemain keturunan Indonesia yang berkiprah di kompetisi Eropa agar bersedia membela timnas.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan, saat ini ada empat pemain keturunan Indonesia yang sedang dalam proses naturalisasi. Pemain naturalisasi ini diproyeksikan memperkuat tim Garuda di Piala Asia 2023.

"Proses naturalisasi 4 pemain baru dikebut. Kita usahakan mereka bisa tampil di Piala Asia 2023," ungkap Erick Thohir dalam keterangannya di Surabaya dikutip Sabtu (18/11/2023).  

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.