get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi, Maarten Paes Gemilang Gagalkan Penalti

4 Pemain Naturalisasi Baru Akan Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia, Ini Daftarnya

Sabtu, 18 November 2023 | 07:01 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir sedang mempercepat naturalisasi pemain baru yang akan memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia 2023. (foto: Instagram)

Keempat pemain tersebut yakni Jay Idzes, Justin Hubner, Ragnar Oratmangoen, Nathan Tjoe-a-on, dan Ragnar Oratmangoen. Erick Thohir mengatakan, keempat pemain tersebut memang dibutuhkan Timnas Indonesia untuk ajang tersebut.

Kedatangan 4 pemain ini akan menambah kedalaman skuad besutan Shin Tae-yong dalam mengarungi Piala Asia. Karena itu, PSSI berharap naturalisasi keempatnya bisa rampung sebelum 10 Desember 2023. 

"Deadline pendaftaran pemain untuk Piala Asia 2023 kan 10 Desember 2023. Kalau bisa ya, bisa register segera mungkin. Jadi bisa untuk memperkuat kejuaran Asia senior maupun U-23 di Kejuaran Asia di Qatar," ujarnya.

Erick menambahkan, dari 4 pemain tersebut, Justin Hubner yang dipastikan rampung dalam waktu dekat. Prosesnya sudah berada di tangan Presiden Joko Widodo dan diharapkan rampung pekan depan.

"Untuk Nathan sama Jay sudah di Kemenhumkam, kita tunggu prosesnya, mudah-mudahan target 10 Desember. Ragnar juga kami coba dorong," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut