get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

Selasa, 21 November 2023 | 17:18 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia vs Filipina pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, malam ini. (foto: ist)

MANILA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Filipina pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa diperoleh diakhir artikel ini.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, malam ini. Sesuai jadwal, laga akan berlangsung pukul 19.00 WITA.

Laga ini sangat penting bagi timnas Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke putaran berikutnya. Penyebabnya, skuad Garuda sudah menelan kekalahan pada laga perdana kontra Irak.

Pada pertandingan di Basra International Stadium tersebut, tim Merah Putih dicukur 5 gol. Kekalahan itu membuat Indonesia menjadi juru kunci Grup F di bawah Irak, Vietnam, dan Filipina.

Menghadapi laga di Manila, skuad Garuda sudah melakukan persiapan matang. Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku sudah melakukan adaptasi dengan kondisi di Manila setelah melakukan perjalanan panjang dari Irak.

"Kami melalui perjalanan yang panjang dari Irak, tentu dengan perbedaan waktu. Jadi kami harus beradaptasi dengan kondisi di Manila. Namun kami tetap melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi pertandingan,” ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut