get app
inews
Aa Read Next : Muslim Wajib Tahu! Ini Posisi Bercinta yang Dilarang dalam Islam

Tips Pria Tahan Lama di Ranjang, Coba Posisi Bercinta Ini!

Senin, 27 November 2023 | 21:23 WIB
header img
Posisi bercinta agar pria tahan lama di ranjang yang bisa dicoba pasangan suami istri. (Foto: ilustrasi/istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Posisi bercinta tidak hanya identik dengan kepuasan dalam hubungan intim. Lebih dari itu, posisi bercinta bisa membuat pria tahan lama saat melakukan hubungan seksual.

Peneliti dari University of Kentucky baru-baru ini menggelar survei mengenai disfungsi seksual yang melibatkan 14.000 pria dan wanita. Mereka diminta menjawab pertanyaan terkait pengalaman seks dengan pasangannya.

Hasil penelitian tersebut mengungkap fakta ada beberapa posisi bercinta yang bisa dicoba agar pria tahan lama di ranjang. Sebanyak 50 persen responden mengatakan posisi woman on top membuat durasi bercinta pria lebih lama.

Sebanyak 30 persen lainnya memilih posisi misionaris untuk menjamin pasangan pria bisa bermain lebih lama. 25 persen responden memilih posisi menyamping untuk membuat pasangannya tahan lama bercinta. 

Sebanyak 17% responden juga mengaku posisi doggy style membuat mereka tahan lama bercinta. 

Hal penelitian ini tidak mengejutkan bagi terapis seks, Ian Kerner, PhD. Menurut dia, dari banyak klien yang ditanganinya, posisi woman on top adalah posisi terbaik karena wanita bisa mendapat rangsangan pada klitorisnya semaksimal mungkin.

Hal ini membantu pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Menurutnya, meski sudah ejakulasi dalam posisi woman on top, wanita masih bisa mencapai orgasme. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut