get app
inews
Aa Read Next : Aktris Senior Yati Surachman Tetap Shalat Meski Sudah Menganut Agama Kristen, Kok Bisa?

Aktris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Kanker Paru

Jum'at, 01 Desember 2023 | 13:10 WIB
header img
Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia akibat komplikasi kanker paru. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Dunia hiburan Tanah Air berduka. Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia akibat komplikasi penyakit kanker paru yang dideritanya, Jumat (1/12/2023).

Kiki Fatmala meninggal di usia 56 tahun. Kabar meninggalnya Pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang artis. 

Dalam postingan yang diduga diunggah pihak keluarga itu, tampak foto hitam putih Kiki sebagai bentuk penghormatan terakhir. Dalam foto itu, Kiki terlihat tersenyum lebar ke arah kamera. 

Foto tersebut disertai kabar duka terkait meninggalnya sang artis. Dalam caption-nya yang berisi ungkapan kesedihan mendalam itu, Kiki disebut meninggal dunia akibat komplikasi kanker. 

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," bunyi unggahan tersebut. 

 
Pihak keluarga pun meminta privasi kepada publik dan menyatakan jika layanan memorial akan digelar secara tertutup. Hanya keluarga serta teman dekat yang diperkenankan hadir. 

"Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," lanjutnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut