get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Cabuli 15 Santriwati, Ustaz Pimpinan Ponpes di Jabar Lari Terbirit-birit Takut Dihakimi Massa

Sabtu, 09 Desember 2023 | 20:22 WIB
header img
Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, Purwakarta diduga mencabuli 15 santriwati yang masih di bawah umur. (Foto: ilustrasi/stutterstock)

PURWAKARTA, iNewsKutai.id - Ustaz O atau Opan lari terbirit-birit dikejar massa yang marah setelah mengetahui pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Miftahul Huda, Purwakarta, Jawa Barat itu mencabuli 15 santriwati.

Massa bersama kerabat korban sebelumnya menggeruduk ponpes yang berlokasi di Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam. Mereka  merusak ponpes yang dipimpin Ustaz Opan itu pada Sabtu (9/12/2023). 

Ustaz Opan yang mengetahui sedang diburu warga ketakutan diamuk dan melarikan diri. Warga yang kesal tidak menemukan pelaku lantas melampiaskan kemarahan dengan merusak bangunan ponpes.

Polisi yang tiba di lokasi juga berupaya menenangkan warga. Cucu, salah seorang kerabat korban menceritakan jika Ustaz Opan diduga mencabuli 15 orang santriwati yang masih di bawah umur.

Polisi memeriksa Ponpes Miftahul Huda, Purwakarta yang diduga menjadi lokasi pencabulan 15 santriwati. (foto: irwan)

Ulah cabulnya itu diawali dengan pura-pura minta dipijat. Perbuatan bejat itu diduga sudah berlangsung bertahun-tahun, tepatnya ketika para santriwati masih duduk di bangku kelas 4 SD hingga sekarang kelas 2 madrasah tsanawiyah (MTs).

"Dia juga mengancam para korban tidak menceritakan kasus tidak terpuji itu kepada orangtuanya," ujarnya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut