get app
inews
Aa Read Next : Groudbreaking Tahap 6, Universitas Malaysia Bangun Kampus di IKN Nusantara

Tragis! Penyanyi Cantik Malaysia Tewas Ditusuk Fans Obsesif, Pelaku Coba Bunuh Diri

Kamis, 21 Desember 2023 | 15:44 WIB
header img
Penyanyi cantik Malaysia Xu Jialing tewas ditikam penggemar yang terobsesi dengannya. (foto: koreaboo)

MALAYSIA, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami penyanyi cantik Malaysia Xu Jialing. Dia tewas ditikam penggemar yang terobsesi dengannya pada 18 Desember 2023 lalu.

Penggemar berusia 44 tahun itu bahkan sudah menguntitnya dalam dua tahun terakhir. Xu Jialing tewas dengan delapan luka tusuk di tubuhnya.

Dilansir Koreaboo, sebelum pembunuhan terjadi, Xu Jialing dilaporkan janjian makan bersama pelaku setelah berulang kali meminta bertemu. Namun, keduanya kemudian terlibat pertengkaran.

Tak disangka, pria itu sudah menyiapkan pisau dan menyerang Xu Jialing hingga tewas. Setelah itu, pelaku dilaporkan mencoba mengakhiri hidupnya sendiri namun gagal. 

Jenazah Xu Jialing kemudian ditemukan warga di dalam mobil tersangka di Taman Chi Liung, Klang, Malaysia. Penyanyi 26 tahun itu ditemukan di kursi penumpang mobil. 

Polisi memastikan korban tewas akibat luka tusukan di dada yang menembus jantung. Polisi kemudian menangkap pelaku yang mengaku sebagai pacar korban. Namun pengakuan itu dibantah keluarga Xu Jialing yang tidak mengenal pria itu. 

Polisi juga tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya dan jika terbukti bersalah, ia akan dijatuhi hukuman mati atau menghadapi hukuman penjara tidak lebih dari 40 tahun.

Pria tersebut akan menerima hukuman cambuk sebanyak 12 kali. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut