get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Resmi Jadi WNI, Jay Idzes Kirim Pesan Khusus ke Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

Jum'at, 29 Desember 2023 | 06:50 WIB
header img
Jay Idzes mengirim pesan khusus kepada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong usai resmi jadi WNI. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id- Jay Idzes resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dia pun mengirim pesan khusus kepada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Jay Idzes diambil sumpahnya sebagai WNI di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis (28/12/2023) pagi WIB. Pemain Venezia itu pun sudah bisa memperkuat timnas Indonesia.

Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu membuat lini belakang Timnas Indonesia cukup gemuk. Ada empat pemain naturalisasi di posisi ini yakni Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama, dan Sandy Walsh.

Tidak ketinggalan bek lokal Rizky Ridho yang selalu mendapatkan tempat di bek tengah. Selain itu, dibangku cadangan ada Muhammad Ferarri hingga Wahyu Prasetyo. 

Persaingan ketat di lini belakang timnas Indonesia ini menjadi tantangan bagi Idzes. Meski belum bisa memperkuat tim Garuda dalam waktu dekat, namun Idzes optimistis bisa bersaing dengan bek lainnya. 

Apalagi, menurut Idzes, pemilihan pemain ada di tangan Shin Tae-yong. Dia pun berjanji tidak akan menyia-nyiakan jika diberi kesempatan untuk tampil membela Timnas Indonesia.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut