Logo Network
Network

Tak Terima Suami Nikahi Selingkuhan, Istri Nekat Hancurkan Rumah Mewah Pakai Excavator

Ahmad Subekhi
.
Kamis, 03 Februari 2022 | 14:02 WIB
Tak Terima Suami Nikahi Selingkuhan, Istri Nekat Hancurkan Rumah Mewah Pakai Excavator
Ekskavator mengancurkan bangunan rumah mewah gegara perselingkuhan, Kamis (3/2/2022). (Foto: iNews.id/Ahmad Subekhi).

PONOROGO, iNewsKutai - Viral sebuah rumah mewah di Ponorogo dirobohkan dengan excavator. Pelakunya ternyata sang istri yang tidak terima suaminya selingkuh dan hendak menikah lagi.

Tak mau rumah tersebut ditempati suami dan selingkuhannya, sang istri memilih meratakan rumah senilai Rp300 juta itu dengan tanah. Aksi ini diketahui terjadi di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo itu. 

Pada sejumlah video amatir yang beredar terlihat beberapa pekerja menjebol tembok dan mencongkel beberapa bagian rumah, seperti kusen, pintu dan kaca. Setelah itu sebuah excavator datang dan merobohkan semua bangunan rumah hingga rata dengan tanah. 

Aksi perusakan itu berlangsung pada Rabu (2/2/2022) sore dan berlanjut pada Kamis (3/2/2022) pagi tadi. Aksi penghancuran rumah ini dilakukan pemilik rumah Sudarmi.

Sebelumnya dia menikah dengan Purwanto hingga dikaruniai dua orang anak. Keduanya bekerja di Jakarta menjadi pengusaha telur asin dan sukses. Uang hasil usaha itulah yang mereka gunakan untuk membangun rumah di desa, dekat rumah orang tua Purwanto untuk ditinggali berdua. 

Ironisnya, sejak dua tahun terakhir sang suami selingkuh dengan perempuan lain. Kondisi inilah yang membuat Sudarmi emosi. Karena sebulan lalu dia meminta cerai dan tidak mau dimadu.  

"Kami sudah berpisah karena orang ketiga. Buat apa lagi rumah ini. Apalagi sebagian besar rumah ini juga hasil jerih payah saya," katanya. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini