get app
inews
Aa Read Next : Profil Marchella FP, Penulis Novel Cantik Digosipkan jadi Pacar Baru Ariel Noah

Dear Jomblowati, Ini Kriteria Istri Idaman Ariel NOAH

Minggu, 07 Januari 2024 | 14:28 WIB
header img
Ariel NOAH mengungkapkan kriteria calon istri idaman yang ingin dijadikan pendampingnya kelak. (Foto: SindoNews)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ariel NOAH masih betah dengan status duda usai pernikahannya dengan Sarah Amalia kandas pada 2008 silam. Ariel sendiri memiliki kriteria istri idaman yang kelak akan menjadi pendampingnya.

Hubungan asmara Ariel NOAH memang selalu menarik perhatian publik. Padahal, jika dihitung-hitung, vokalis ganteng itu sudah menduda selama 16 tahun terakhir.

Ariel terakhir kali menggandeng sktris senior Sophia Latjuba yang diketahui merupakan kekasih terakhirnya. Hingga kini, belum sekalipun dia terlihat bersama perempuan lain.

Penyanyi berusia 41 tahun itu lebih banyak bersama putri semata wayangnya, Alleia Anata yang mendampinginya kemana-mana. Gadis cantik berusia 18 tahun itu tampak tidak pernah lepas dari sang ayah terutama ketika mentas.

Meski demikian, bukan berarti Ariel tidak ingin mengakhiri masa lajangnya. Hanya saja, dia mengaku belum menemukan sosok calon istri yang tepat dan memahami dirinya. 

Dalam podcast bersama Sophie Navita, Ariel memaparkan sejumlah kriteria yang harus dimiliki wanita pendampingnya nanti. Dia menginginkan calon istri yang memiliki mental kuat. 

Jika memiliki hal tersebut, Ariel bahkan tak mempermasalahkan soal fisik atau berbagai keterampilan lain seperti memasak atau mengurus pekerjaan rumah. 

"Harus tahan banting aja kali. Itu kriteria utamanya," ujar Ariel dikutip dari kanal YouTube Sophie Navita TV, Minggu (7/1/2024). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut