Logo Network
Network

Profil Marchella FP, Penulis Novel Cantik Digosipkan jadi Pacar Baru Ariel Noah

Wiwie Heriyani
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 10:05 WIB
Profil Marchella FP, Penulis Novel Cantik Digosipkan jadi Pacar Baru Ariel Noah
Marchella FP digosipkan menjadi pacar baru Ariel Noah. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Profil Marchella FP menarik diulas menyusul kedekatannya dengan vokalis band Noah, Ariel. Dia diisukan menjadi pacar baru duda beranak satu itu setelah sekian lama tidak terlihat punya gandengan.

Pemilik nama lengkap Marchella Febritrisia Putri bukan sosok sembarangan. Perempuan kelahiran 16 Februari 1990 itu merupakan penulis novel yang cukup sukses.

Namanya melesat sebagai penulis berkat novel flash-fiction, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini pada 2018. Karyanya itu tercatat terjual hingga 120.000 buku dan berada di jajaran top 10 penjualan terbanyak selama 8 bulan.

Alhasil, pencapaian sarjana Desain Komunikasi Visual Universitas Bina Nusantara itu diganjar penghargaan Penulis Terbaik dalam IKAPI Awards 2019. Sebelumnya, pada 2013 silam, Marchella sudah buku berjudul Generasi 90an. 

Karya pertamanya itu cukup sukses dan naik cetak sebanyak tiga kali dalam kurun waktu 1,5 bulan. Kegemarannya menulis novel berawal dari hobinya menulis dan menggambar buku untuk menyenangkan diri sendiri. Dia akhirnya ia memutuskan untuk cuti dari pekerjaan dan fokus membuat karya. 

Namun sebelum memutuskan fokus menulis novel, Marchella sempat berkecimpung di industri kreatif pada 2008. Dia menjadi seorang desainer grafis dan fotografer hingga 2012.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini