get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Mahalini Mualaf Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Terungkap, Alshad Ahmad Nikahi Mantan Kekasih saat Pacaran dengan Tiara Andini, Kini Berstatus Duda

Selasa, 21 Maret 2023 | 14:31 WIB
header img
Alshad Ahmad diam-diam menikahi mantan kekasihnya ketika berpacaran dengan Tiara Andini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar menghebohkan datang dari YouTuber Alshad Ahmad. Di saat berstatus kekasih penyanyi Tiara Andini, Alshad juga diduga menikahi mantan pacarnya Nissa Asyifa secara diam-diam.

Pernikahan itu terungkap berdasarkan salinan putusan Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bocor ke publik. Alshad dan Nissa ternyata menikah secara agama pada 28 September 2022. 

Keduanya menikah di kediaman Nissa di Bandung, Jawa Barat dan Nissa diketahui sudah hamil delapan bulan. Jika merujuk pada tanggal pernikahan tersebut, Alshad juga sedang menjalin kasih dengan Tiara Andini.

Alshad dan Tiara diketahui baru saja merayakan satu tahun hubungan mereka. Keduanya menjalin kasih sejak awal 2022 lalu.

Masih dikutip dari salinan putusan MA, Alshad juga diketahui melayangkan gugatan talak cerai dan itsbat nikah ke Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022 atau dua bulan setelah menikah.

Gugatan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg. Foto-foto sidang cerai itu pun bocor ke internet dan diunggah akun Twitter @tanyarl.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut