get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Mahalini Mualaf Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Berkali-kali Dibikin Patah Hati Pria, Gadis Cantik Ini Pilih Nikahi Anjing 

Rabu, 21 Juni 2023 | 09:34 WIB
header img
Elizabeth Hoad menikahi anjing kesayangannya karena patah hati dengan pria. (foto: the sun)

LONDON, iNewsKutai.id - Menikahi binatang mungkin sulit diterima dengan akal sehat bagi orang Indonesia yang menganut budaya timur. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Elizabeth Hoad, mantan model asal Inggris.

Gadis cantik itu memilih menikahi anjing piaraannya. Bukan tanpa alasan, pilihan menikah dengan binatang tidak lepas dari pengalaman buruknya dengan banyak pria.

Dilansir dari The Sun, Rabu (21/6/2023), Elizabeth sudah berkencan dengan 220 pria sepanjang hidupnya namun semua kisahnya berujung kegagalan. Rasa frustasi dengan kehidupan cintanya membuatnnya mengambil keputusan ekstrem menikahi seekor anjing Golden Retriever, bernama Logan.

"Selama delapan tahun saya berkencan dengan 220 pria yang saya kenal dari enam situs kencan tapi semuanya berakhir buruk. Jadi saya berpikir lebih baik menikahi Logan jika memang tak ada pria yang tepat," ujarnya.

Elizabeth punya alasan kuat menikahi anjing kesayangannya. Logan, kata dia, tidak pernah meninggalkan dirinya dan selalu menghibur setiap saat. Dia pun mengklaim jika mereka saling mencintai.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut