get app
inews
Aa Read Next : Istri Potong Kelamin Suami, Kesal karena Menikah Lagi

Terungkap, Mahalini Mualaf Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:40 WIB
header img
Mahalini memeluk agama Islam atau mualaf mengikuti agama calon suaminya Rizky Febian. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Agama Mahalini Raharja terungkap. Mahalini memeluk agama Islam atau mualaf mengikuti agama calon suaminya Rizky Febian.

Rencananya, Rizky dan Mahalini akan menjalani akad nikah di Jakarta pada 8 Mei 2024. Hal tersebut diungkapkan Entis Sutisna alias Sule, ayah Rizky Febian usai menghadiri prosesi Mepamit yang dilakukan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya.

Mepamit merupakan prosesi pamitan dan penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian sebagai pertanda sudah direstui untuk mengikuti agama suaminya. 

"Mahalini sudah diserahkan dari keluarga dan tetua adat kepada kami," ungkap Sule dikutip dari kanal YouTube SL Media, Minggu (5/5/2024).

Komedian itu pun memastikan Mahalini sudah mualaf dan memeluk agama Islam sebelum dinikahi putranya. Dia juga menyebut keluarganya akan mengadakan acara pengajian jelang pernikahan. 

"Prosesi pernikahan sesuai dengan agama kami. Akan dilaksanakan juga nanti pengajian dan prosesi mualaf Mahalini, baru akad nikah. Alhamdulillah," kata Sule.

Sekadar diketahui, Mahalini baru saja menjalani rangkaian acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Bali pada Minggu (5/5/2024).

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut