get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Mahalini Mualaf Sebelum Dinikahi Rizky Febian

Artis Cantik Belum Menikah di Usia Matang, Nomor 4 Sempat Tersandung Kasus Video Mesum

Selasa, 10 Januari 2023 | 09:00 WIB
header img
Deretan artis cantik yang masih enggan menikah di usia matang. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id Artis cantik yang masih enggan menikah dan belum memiliki pasangan di usia matang menarik diulas. Pasalnya, mereka terlihat sangat enjoy menikmati kesendirian.

Padahal, jika menilik dari segi materi dan kepopuleran, artis-artis cantik ini bisa dengan mudah mendapatkan pria idamannya. Namun, kembali lagi pada kalimat bijak jika tidak ada manusia yang tahu kapan akan bertemu jodohnya.

Dirangkum dari berbagai sumber Selasa (10/1/2023), berikut 4 artis yang masih betah menjomblo dan belum menikah di usia matang.

1. Raline Shah

Raline Shah (foto: ist/instgram)

Raline Shah tampaknya masih betah menyendiri dan memilih fokus pada karir meski usianya sudah menginjak 37 tahun. Alih-alih punya pasangan, perempuan berparas cantik ini bahkan tidak pernah terlihat dekat dengan pria manapun.

Wanita keturunan Pakistan dan Tionghoa sempat membuat perumpaan tentang kenapa belum ada pria yang cocok dengannya. "Mungkin kita es krim cokelat paling enak tapi sebenarnya dia nyari strawberry. Gimana dong," kata Raline. 

2. Agnez Mo

Agnez Mo (foto: ist/instagram)

Penyanyi yang merintis karir dari dunia sinetron ini juga masih betah menyendiri. Agnez malah lebih fokus membangun karirnya di industri musik hingga melenggang ke kancah internasional.

Di usia yang ke 36, Agnez Mo tampak begitu menikmati perjalanan kariernya. Meski menjalin kasih dengan Adam Rosyadi, namun Agnez tampaknya masih belum berencana untuk menikah.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut