get app
inews
Aa Read Next : Santri Tewas Dikeroyok 17 Orang di Pesantren, Disiksa Pakai Kabel Setrika dan Gagang Sapu

Deretan Artis Cantik Jebolan Pondok Pesantren, Ada DJ Seksi

Selasa, 05 September 2023 | 11:01 WIB
header img
Deretan artis cantik jebolan pondok pesantren. (foto: kolase/inews)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Deretan artis cantik jebolan pondok pesantren menarik diulas. Meski pernah mengenyam pendidikan di pesantren, para artis cantik ini justru kerap memakai pakaian terbuka.

Pendidikan pesantren identik dengan didikan agama yang kuat. Tidak hanya soal ibadah, jebolan pesantren sangat teguh dalam hal prinsipil salah satunya menutup aurat.

Namun, kehidupan glamour dunia hiburan Tanah Air ternyata mengubah gaya berbusana artis yang sebelumnya merupakan santri. Hal ini tidak lepas dari fakta jika mereka mondok atas keinginan orang tua.

Tidak heran, penampilan para artis ini berbanding terbalik dengan kehidupan santri di ponpes. Dirangkum dari berbagai sumber Selasa (5/9/2023) berikut deretan artis  cantik jebolan pesantren.

Artis Cantik Jebolan Pesantren

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (foto: instagram)
 
Siapa yang tidak kenal dengan Nikita Mirzani? Artis cantik itu populer dengan beragam kontroversi dalam kehidupan pribadinya.

Mulai dari urusan asmara hingga konflik dengan putrinya. Sehari-hari, Nikita Mirzani juga kerap berpakaian terbuka dengan memamerkan belahan dada dan paha.

Siapa sangka, Nikita dulunya adalah mantan santriwati. Dia diketahui pernah mondok di Pondok Pesantren Gontor Putri Ponorogo, Jawa Timur. Dia sempat mengenyam pendidikan di pesantren tersebut selama dua tahun lamanya.

2. Dewi Persik


Dewi Persik (foto:Instagram)

Artis yang pernah mondok selanjutnya adalah Dewi Persik. Penyanyi dangdut yang juga identik dengan kontroversi ini jago melantunkan bacaan Al-quran. 

Hal itu tidak lepas dari fakta jika Dewi Perssik  pernah menempuh pendidikan di salah satu pesantren daerah Jember, Jawa Timur.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut