get app
inews
Aa Read Next : Tanjung Redeb Geger! Subuh-subuh Gadis Muda Terjun ke Sungai Segah, Diduga Patah Hati

Patah Hati Ditinggal Tunangan, Pria Ini Pilih Berkencan dengan Boneka

Rabu, 11 Januari 2023 | 07:00 WIB
header img
Rod, warga Australia memilih mengencani boneka seks. (foto: ist/instagram)

CANBERRA, iNewsKutai.id - Patah hati terkadang membuat seseorang bisa melakukan hal-hal nyeleneh. Seperti yang dialami Rod, seorang warga negara Australia yang memilih mengencani boneka seks ketimbang perempuan.

Rupanya, tingkah nyeleneh pedagang di kawasan pedesaan di New South Wales itu dilatari kekecewaan dirinya terhadap perempuan. Dia ditinggalkan tunangannya setelah bertahun-tahun menjalin cinta.

Setelah bertahun-tahun kesepian, dia kemudian memutuskan membeli boneka seks seharga 2.064 dolar AS atau setara Rp32 juta dengan kurs saat ini. Boneka yang dibeli secara online pada 2021 itu kemudian diberi nama Karina.

"Boneka itu mendampingi saya secara fisik. Boneka itu membuka hati saya dan mengalihkan kesedihan karena kehilangan mantan tunangan saya. Boneka itu membuatnya hilang dengan sendirinya," jelas Rod kepada 7News.

Lebih jauh Rod menjelaskan jika dirinya sengaja membeli boneka seks sebagai alat perangsang seksual. Boneka itu didandani layaknya seorang perempuan dengan beragam pakaian termasuk lingerie.

Rod benar-benar menuangkan imajinasinya dengan menyulap boneka seks itu menjadi perempuan yang menarik. Hal ini terlihat dari akun Instagram @karina_luvly yang didedikasikan untuk boneka Karina.

Dia memotret boneka tersebut dengan beragam pose dan busana sehingga Karina benar-benar tampak seperti hidup. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut