get app
inews
Aa Read Next : Nilai Komersial Rendah Diduga Jadi Alasan Megaproyek IKN Nusantara Sepi Peminat

Trauma Mantan Pacar Mata Duitan, Pria Ini Pacari Boneka Seks Silikon karena Tak Menuntut Materi

Jum'at, 04 Maret 2022 | 15:27 WIB
header img
Trauma dengan mantan pacar mata duitan, pria di Hongkong pacaran dengan boneka seks silikon. (foto: Odditycentral)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Trauma pernah memiliki pacar mata duitan, seorang pria asal Hong Kong memilih sebuah boneka seks silikon sebagai kekasih. Pria bernama Xie Tianrong beralasan, boneka yang diberi nama Mochi itu tidak menuntut materi layaknya perempuan.

Dilansir Odditycentral, Xie pertama kali melihat boneka tersebut 10 tahun lalu saat Xie melewati toko boneka seks di jalan. Lalu, pria 31 tahun ini terpesona. Saat dicek harganya, boneka itu sekira Rp142 juta, yang membuatnya harus menelan pil pahit karena tak memiliki uang. 

Lalu, di 2019 Xie sekali lagi melewati salah satu tokok boneka seks dan kali ini boneka tersebut dijual lebih murah dan tampak lebih realistis. Tanpa memikir panjang, Xie langsung membelinya dan kisah cinta mereka berdua pun dimulai sejak itu. 

Xie pun  kerap memposting fotonya dengan Mochi di media sosial miliknya dan menikmati hidup berdua, seolah-olah berpacaran secara nyata. Meski Mochi adalah boneka seks, namun Xie mengklaim tak pernah mencoba mencium Mochi, apalagi melakukan hal-hal lain. Semuanya dilakukan karena menghargai persahabatan mereka dan juga rasa sayangnya. 

Menariknya, Xie tetap membersihkan boneka Mochi setiap hari dan merawatnya dengan baik. Bahkan, Xie mendadaninya dengan berbagai pakaian yang dia beli atau buat khusus untuk sang boneka. 

Sebelumnya, Xie sempat berpacaran dengan seorang wanita seutuhnya tapi karena mantannya tersebut selalu meminta sesuatu dalam hal materi dan lebih suka melihat smartphone daripada memperhatikannya, keduanya pun memilih putus.

Hingga kini, Xie dan Mochi masih menjalin hubungan asmaranya meski Xie paham betul kalau Mochi hanyalah sebuah boneka.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut