get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan! Atraksi 500 Drone Meriahkan Penutupan MTQ Nasional ke XXX Malam Ini

Viral Gadis Cantik Cekoki Kucing dengan Miras, Begini Hasil Penelusuran Polisi

Senin, 19 Agustus 2024 | 11:32 WIB
header img
Polsek Kawasan Pelabuhan memastikan video wanita cantik mencekoki kucing dengan miras bukan di Kota Samarinda. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Polisi langsung merespons video viral dua gadis cantik mencekoki seekor kucing dengan minuman keras (miras) di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang diduga di Kota Samarinda. 

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda langsung melakukan penyelidikan dengan menyusuri THM diwilayah yang diduga menjadi lokasi video diambil.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Teuku Zia Fahlevie menjelaskan, pihaknya langsung bergerak cepat melakukan identifikasi ke beberapa THM yang berada di kawasan Pelabuhan Samarinda.

"Tim Reskrim, Intel dan Personel Penjagaan Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda sudah menelusuri THM di kawasan Pelabuhan Samarinda namun tidak ada lokasi yang sama seperti di video Viral tersebut," ungkap Kapolsek dalam keterangannya dikutip Senin (19/8/2024).

Dari hasil pendalaman polisi, dua perempuan yang terekam dalam video tersebut memang pernah bekerja di salah satu THM yang ada di kawasan Pelabuhan Samarinda.

Namun, saat ini yang bersangkutan sudah tidak bekerja di THM tersebut. Karena itu, dia memastikan video tersebut tidak diambil di Kota Samarinda melainkan di daerah lain.

"Sudah menjadi tugas kami untuk menangkal berita hoax dan pentingnya bersikap bijak menggunakan medsos," ujarnya.

Sebelumnya video dua orang wanita sedang asyik dugem di THM. Salah seorang menggenggam botol miras dan meminumkannya ke seekor kucing digendongnya.

Video yang viral pada Jumat (16/8/2024) itu langsung menuai hujatan netizen. Dalam keterangan, video diduga disalah satu THM di Kota Samarinda.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut