get app
inews
Aa Read Next : Seks Bebas hingga Hamil Diluar Nikah, Pasangan Kekasih Buang Bayi di Sungai

Pamer Foto Berdua, Ayu Ting Ting dan Boy William Resmi Pacaran?

Senin, 30 Januari 2023 | 07:57 WIB
header img
Ayu Ting Ting pamer foto berdua Boy William. (Foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ayu Ting Ting semakin lengket dengan Boy William. Penyanyi dangdut itu bahkan sudah berani pamer foto berdua saat menghadiri acara pernikahan komika Kiky Saputri dan M Khairi Boy.
 
Ayu dan Boy dalam beberapa waktu terakhir memang ramai dikabarkan sedang dekat. Hal ini tidak lepas setelah keduanya mengaku sudah berdamai dan tampil bersama dalam sebuah tayangan YouTube.

Rupanya, momen kebersamaan keduanya berlanjut. Boy bahkan sempat mengajak Ayu Ting Ting jalan-jalan. Kini, keduanya kembali tampil serasi saat menghadiri pernikahan komika Kiky Saputri.

Dalam unggahan potret mirror selfie, Boy tampak gagah mengenakan kemeja batik lengan panjang. Sementara Ayu Ting Ting anggun dengan kebaya ungu muda. Keduanya terlihat begitu serasi dan kompak.

Ayu sendiri bahkan mengaku kebingungan untuk memberikan caption foto tersebut.

"Bingung nulis caption, tolong bikinin dong," tulis Ayu Ting Ting dikutip dari unggahan instagram pribadinya, Senin (30/1/2023). 

Unggahan itu pun sontak mengundang kehebohan netinzen. Mereka membanjiri foto tersebut dengan doa agar mereka berdua berjodoh. Bahkan, sejumlah selebritis turut mengomentari foto tersebut.

Mereka mendoakan agar keduanya segera menjalin hubungan yang lebih serius.

"Cocok fix," tulis Cut Tari melalui akun @cuttaryofficial. 

"Semoga jodoh yang terbaik dan selalu samawa," tulis Bopak Castello. 

"Aku sih yes yaaa," tulis Luna Maya melalui akun @lunamaya. 

Seakan menguatkan pesan dalam unggahan tersebut, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga mengunggah video keakraban cucunya, Bilqis Khumairah Razak dengan Boy William. Keduanya terlihat sedang berbincang-bincang bahasa Inggris yang fasih.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Ayu Ting Ting Pamer Foto Berdua Boy William, Luna Maya: Aku Sih Yes)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut