get app
inews
Aa
Read Next : Tergoda Kemolekan Tubuh, Pedagang Bakso Keliling Perkosa Janda Tetangga

Ulang Tahun ke-30, Ayu Ting Ting Ngaku Sudah Capek Menjanda

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:51 WIB
header img
Ayu Ting Ting sudah capek menjanda. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-30. Namun, lagi-lagi penyanyi dangdut itu melewatkan momen spesial itu tanpa seorang pendamping.

Ayu melewatkan perayaan ulang tahun bersama sang putri dan orang tua serta teman-teman dekatnya. Usut punya usut, pelantun lagu Alamat Palsu diam-diam melambungkan harapan diusianya yang sudah cukup matang.

Ayu Ting Ting ternyata sudah capek menjanda dan ingin memiliki sebuah keluarga yang utuh. Keinginan penyanyi asal Depok itu disampaikan kepada dua teman dekatnya, Ruben Onsu dan Wendy Cagur dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun tv swasta.

Hal itu diungkapkan Ayu ketika Ruben Onsu  bertanya soal keinginan sang sahabat di momen pertambahan usianya. "Yu, ini kan sudah 30 tahun, nah, pengennya ngapain lagi dan pengen apa sih?" kata Ruben, Senin (20/6/2022).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ayu mengaku ingin segera memiliki keluarga yang utuh. Sambil berlinang air mata, pelantun Alamat Palsu itu berujar ingin memiliki figur suami sekaligus ayah yang bisa menjaga anak tercintanya, Bilqis Humairah Razak.

"Pengen bener-bener punya keluarga yang utuh gitu kayak orang lain. Pengen punya suami dan bapak buat Bilqis, yang bisa menjaga kita ya, Qis," kata Ayu.

Melihat perkembangan sang putri, Ayu melanjutkan sudah saatnya dirinya untuk bahagia. "Ya sudah saatnya deh aku bahagia, kalau sekarang sih sudah bahagia. Tapi ya pengen lagi bahagia," tuturnya.

Sekadar diketahui, Ayu Ting Ting menjanda sejak 2014 atau sudah delapan tahun berstatus single parents. Dia membesarkan putrinya sendirian Bilqis Khumairah Razak. 

Keinginan untuk mengakhiri masa lajangnya itu sudah kerap disampaikannya. Naun hingga kini, tidak ada satu pun pria yang benar-benar menjadi pendampingnya.

Di sisi lain, cuplikan video pernyataan Ayu Ting Ting yang sudah capek menjanda kemudian viral dan dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip di Instagram. Video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen.

"Insya Allah orang sabar diganti sama Allah suami yang lebih baik," tulis @ulf***.

"Ya Allah ikut nyesek, Insya Allah Ayu akan dapat jodoh yang terbaik dari Allah. Karena Ayu sudah memuliakan orang tua dan keluarga selama ini. Aamiin," tulis @est**

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut