get app
inews
Aa Read Next : Pamer Foto Berdua, Ayu Ting Ting dan Boy William Resmi Pacaran?

Sanggupi Nafkah Rp300 Juta per Bulan, Boy William Segera Persunting Ayu Ting Ting?

Kamis, 16 Maret 2023 | 09:29 WIB
header img
Boy William menyanggupi permintaan nafkah Rp300 juta per bulan untuk Ayu Ting Ting. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Presenter Boy William makin menunjukkan keseriusannya mempersunting penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. YouTuber itu bahkan menyatakan menyanggupi nafkah Rp300 juta per bulan untuk Ayu.

Boy mengatakan, nominal nafkah tersebut sangat wajar. Apalagi, Ayu Ting Ting selama ini berstatus penyanyi dan presenter yang sanggup menafkahi dirinya sendiri. 

Hal tersebut disampaikan Boy menanggapi permintaan Ayah Rozak, orang tua Ayu Ting Ting yang menyebut jika calon menantunya harus bisa memberikan nafkah minimal Rp300 juta  per bulan. 

"Ayah Rozak punya anak yang sudah sukses sekali. Dia sudah bisa menafkahi keluarganya. Jadi tidak masalah," kata Boy dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri, Kamis (16/3/2023).

Boy menilai permintaan Ayah Rozak bukan bentuk matrealistis. Sebaliknya, hal tersebut merupakan sikap realistis sebagai orang tua yang ingin anaknya mendapatkan kehidupan yang layak. 

"Mungkin orang ada yang lihat itu  matre atau nggak. Tapi mungkin itu yang realistis buat anaknya yang dari 0, tiba-tiba bisa menghidupi satu keluarga full. Kalau gue, ya gue hargai," jelas Boy.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut