get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Kerap Berpakaian Ala Perempuan, Komedian Aming Ternyata Naksir Berat Nagita Slavina

Jum'at, 10 Juni 2022 | 06:02 WIB
header img
Aming teryata naksir berat pada Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kerap berpakaian maupun berpenampilan ala perempuan, Aming ternyata memiliki ketertarikan dengan lawan jenis. Yang mengagetkan, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu ternyata naksir berat pada Nagita Slavina.

Dalam bincang di podcast Drinks With Boy di kanal YouTube Boy William, Aming mengaku jika belum bersuamikan Raffi Ahmad, dirinya berharap bisa menikahi perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Kekagumannya pada ibu dua anak itu diungkapkannya saat ditantang Boy William bermain games "Who Would You Date" atau siapa yang akan dikencani. Aming menjatuhkan pilihan pada Gigi sebagai orang yang akan dikencaninya. 

"Kenapa tidak, semua orang menyukainya," ucap Aming, seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Kamis (9/6/2022). 

Mantan suami DJ Evelin Anjani itu menilai jika Nagita Slavina merupakan sosok perempuan yang penuh pesona. "Nagita tuh ya apa ya, aku suka dia, aku suka ketulusannya, aku suka kepolosannya," ungkap Aming. 

Tidak tanggung-tanggung Aming mengaku siap menikah dengan Nagita, jika Nagita belum dinikahi Raffi Ahmad. "Kenapa tidak. Aku mau banget sama Nagita, sumpah. Tetapi ada satu masalahnya, dia mau enggak sama gue?" lanjut Aming sembari tertawa. 

Sebagaimana diketahui, Aming sebelumnya pernah menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 2016. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun. Mereka memutuskan bercerai pada 2017.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut