get app
inews
Aa Read Next : Tampil Lebih Islami dengan Peci dan Baju Koko, Aming Mantap Berhijrah?

Masa Kelam Aming, Jadi Korban Kekerasan Seksual Sejak Sekolah Dasar

Sabtu, 02 April 2022 | 22:59 WIB
header img
Aming mengaku menjadi korban kekerasan seksual sejak SD. (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Masa lalu artis peran dan komedian Aming ternyata menyimpan cerita kelam. Pria serbabisa itu ternyata pernah menjadi korban kekerasan seksual.

Kepada Melaney Ricardo, Aming menceritakan jika pelaku adalah salah satu orang terdekat yang dipercayainya. Bahkan, pelecehan seksual itu terjadi sejak dirinya kecil hingga menginjak usia dewasa.

"Gue itu dulu korban pelecehan bertahun-tahun. Itu dari gue SD sampai kuliah. (Pelaku) sama orang terdekat," kata Aming saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Sabtu (2/4/2022). 

Kepada Melaney, Aming secara blak-blakan menceritakan masa lalunya yang tidak mengenakkan itu. Selain mengalami pelecehan seksual, artis multitalenta itu juga mengaku dirinya pernah diperkosa.

Rangkaian kekerasan seksual yang dialami itu membuat Aming mengalami trauma dan mengganggu mentalnya. Meski demikian, Aming enggan membeberkan pelaku pelecehan tersebut. Sampai saat ini, sang artis menutup rapat pelaku dan memilih untuk menerima keadannya. 

"Aku pernah diperkosa. Jadi gue secara mental sakit bertubi-tubi. Aku nggak perlu sebut namanya. Gue sudah menerima akan sesuatu yang terjadi dalam hidup gue," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut