get app
inews
Aa Read Next : Kerap Berpakaian Ala Perempuan, Komedian Aming Ternyata Naksir Berat Nagita Slavina

Tampil Lebih Islami dengan Peci dan Baju Koko, Aming Mantap Berhijrah?

Kamis, 16 Februari 2023 | 08:27 WIB
header img
Komedian Aming mencoba hijrah. (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Viral komedian Aming tampil lebih Islami mengenakan peci dan baju koko. Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu menguatkan dugaan jika Aming mantap berhijrah.

Aming selama ini dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan nyentrik dan kocak. Dia bahkan lebih sering tampil layaknya transgender dengan mengenakan pakaian dan bergaya seperti perempuan.

Hal itu ditunjukkannya tidak hanya dalam seni peran namun juga pergaulan sosialnya dengan sesama artis. Namun, postingannya yang tampil lebih Islami dan kalem memunculkan asumsi jika Aming sedang mencoba hijrah.

Foto itu terlihat diambil di Makam Kramat Situs Sejarah Tanjung Priuk. Aming pun memberikan keterangan foto dengan memention rekannya sesama artis, Aldi Taher. 

Aming tampil lebih Islami dengan peci dan baju koko. (foto: instagram)

“Semoga istiqomah ikhtiarnya #ziarah #ikhtiar #baca #rekam #posting. Cc @alditaher.official ni,” tulis Aming, dikutip iNews.id dari akun Instagram @amingisback, Kamis (16/2/2023). 

Di unggahan yang lain, Aming juga tampil dengan peci berwarna putih. Namun kali ini, ia terlihat lebih kasual dengan jaket dan celana berwarna hitam. 

“Feeling cute wearing this cap. Might delete later (I dont kno what it names…peci, bukan?! Atau topi haji gitu?ada yg tau?!). Mending pake kacamata apa ngga ya? #ziarah #ikhtiar #selfjourney,” tulis Aming dalam keterangan foto. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut