get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Tetapkan Hari Raya Idul Adha 1445 H Jatuh pada Senin 17 Juni 2024

5 Pasangan Artis Anti Pacaran, Menikah Melalui Proses Taaruf

Kamis, 10 November 2022 | 08:00 WIB
header img
Ilustrasi pasangan artis menikah melalui proses taaruf. (foto: shutterstock)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Pacaran dalam kehidupan para selebritis Tanah Air sudah menjadi hal lumrah. Beberapa di antaranya sampai ke ke jenjang pernikahan.

Namun, ada sejumlah artis yang memilih jalan berbeda dalam menemukan jodohnya. Mereka menghindari pacaran yang notabene dilarang dalam ajaran agama Islam.

Sebaliknya, mereka memilih melalui proses ta'aruf. Proses ini pada dasarnya bertujuan untuk saling mengenal sebelum menuju jenjang pernikahan. 

Dirangkum dari berbagai sumber Rabu (8/11/2022, berikut lima artis yang memilih melakukan ta'aruf sebelum menikah.

1. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Pasangan ini wajib masuk dalam daftar artis yang melakukan ta'aruf. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi menikah pada tanggal 22 Maret 2014 lalu. 

Sebelumnya, mereka juga tidak pernah dikabarkan memiliki kedekatan. Saat ini rumah tangga pasangan tersebut pun terlihat begitu harmonis dan tidak pernah diterpa kabar miring.

2. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Oki dikenal sebagai pendakwah selain sebagai artis. Tidak heran, dia memilih ta'aruf ketika akan  menikah dengan Ory Vitrio. Perkenalan keduanya juga tak lepas dari peran artis Dude Herlino. 

Saat itu Ory mengutarakan pernikahan langsung kepada Ayah dari Oki Setiana Dewi. Setelah Ory mendapat restu, keduanya pun menjalani proses taaruf selama tiga bulan dari September 2013 hingga menikah pada 12 Januari 2014.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut