get app
inews
Aa Read Next : Ejek Rusia, Model Cantik Ukraina Pamer Payudara di Lapangan Merah Moskow

Modal Wajah Cantik, Perempuan Ini Kuras Harta 18 Pria Sekaligus

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:18 WIB
header img
Wanita cantik bermarga Wu ditangkap polisi karena menipu 18 pria dengan modus pacaran. (foto: ohbulan.com)

SHANGHAI, iNewsKutai.id - Bermodal wajah cantik, seorang wanita di China berhasil menguras harta 18 pria sekaligus. Perempuan bermarga Wu itu memanfaatkan pesona untuk menarik perhatian pria incarannya hingga bersedia menjalin cinta.

Setelah itu, perlahan-lahan model yang sudah berkeluarga dan memiliki anak ini menguras harta pria yang dipacarinya. Namun, petualangannya berakhir setelah salah satu korbannya curiga karena Wu enggan mendaftarkan pernikahan.

Wu akhirnya ditangkap polisi atas tuduhan penipuan. Dilansir dari Newspnr, Wu memulai aksinya sejak 2017. Dia berkenalan dengan 18 pria tersebut sekaligus. Kepada para korban, dia mengaku bersedia menikah dengan mereka. Bahkan dia telah melakukan sesi foto prewedding dengan beberapa korban. 

Kepada mereka, Wu berpacaran dan bersedia menikah agar para korban percaya. Bahkan ada korban yang memanggil Wu sebagai istrinya.  Saat para korban telah sepenuhnya percaya, Wu mulai melancarkan aksinya menguras uang mereka. 

Salah satunya dia mengaku kepada salah satu korbannya bahwa ayahnya sakit kanker dan membutuhkan dana. Kadang dia juga mengaku perlu uang karena kakaknya ingin meminjamnya untuk membeli apartemen.

Selain itu, Wu juga beralasan perlu uang untuk menjamin sepupunya keluar dari penjara. Wu juga mengaku mendapat warisan, tapi tak punya uang untuk bayar pajak.  Rayuan manis Wu nyatanya berhasil mengelabuhi para korban. 

Bahkan ada di antara mereka yang nekat menjual hartanya demi membantu Wu. Namun lama-lama, mereka curiga kepada Wu karena selalu mengelak ketika diminta mendaftarkan perkawinan mereka. 

Wu diminta mengembalikan uang yang diberikan kepadanya.  Bila tidak, Wu akan dilaporkan ke polisi. Merasa terpojok, Wu mulai menerapkan skema ponzi. Dia menggunakan uang dari teman kencan barunya untuk membayar utang pada mantan kekasihnya. 

Aksi Wu terbongkar setelah salah satu korban melapor ke polisi. Polisi menemukan Wu saat sedang berada di apartemen bersama suami dan anaknya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut