get app
inews
Aa Read Next : Satelit Mata-mata Rusia Bikin Ketar-ketir Amerika Serikat, Nyaris Tabrak Satelit NASA

Edan! Guru Cantik Hubungan Intim dengan Siswa, Ditonton Satu Kelas

Kamis, 11 Januari 2024 | 20:16 WIB
header img
Clifton-Carmack, guru matematika di Missouri, Amerika Serikat ditangkap polisi karena berhubungan intim dengan siswanya di dalam kelas. (foto: ist)

WASHINGTON DC, iNewsKutai.id - Hubungan intim antara guru cantik dengan siswa menggegerkan negara bagian Missouri, Amerika Serikat. Aksi mesum itu dilakukan di dalam kelas dan ditonton belasan siswa.

Dilkutip dari New York Post pada Kamis (11/1/2024), guru cabul itu adalah Hailey Clifton-Carmack (26), seorang janda muda dengan dua anak. Guru mata pelajaran matematika di SMA Laquey, Missouri itu berhubungan seks dengan siswanya yang masih berusia 16 tahun.

Keterangan polisi setempat, kejahatan seks Clifton-Carmack pertama kali dilakukan pada 7 Desember 2023. Seorang siswa melaporkan dugaan hubungan seks tersebut ke pihak sekolah. 

Polisi Missouri mendapatkan barang bukti sejumlah foto siswa dengan goresan di punggungnya. Goresan atau cakaran tersebut diklaim berasal dari Clifton-Carmack, setelah korban berhubungan seks dengan sang guru.

Penampilan Clifton memang kerap menjadi perhatian siswa karena sering mengenakan kemeja ketat untuk memamerkan payudara. Akan tetapi, Clifton-Carmack membantah melakukan hubungan seksual dengan siswa saat diperiksa penyidik. 

Namun, polisi yang mengakses telepon selulernya menemukan pesan-pesan teks tak senonoh yang menunjukkan dugaan adanya hubungan haram antara korban dan guru cantik itu. 

Polisi yang menangani kasus ini, Kent Stoumbaugh mengatakan, Clifton-Carmack telah bekerja di sekolah tersebut selama sekitar satu setengah tahun. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut