get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skuad Garuda Siaga Tinggi

Selasa, 26 Maret 2024 | 09:29 WIB
header img
Tim nasional Indonesia akan menantang Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia, malam ini. (foto: pssi)

HANOI, iNewsKutai.id - Tim nasional Indonesia akan menantang Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia, malam ini. Menghadapi laga ini, skuad Garuda siaga tinggi mengantisipasi permainan agresif The Golden Star di kandangnya.

Timnas Indonesia kembali bertemu Vietnam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam ini.

Indonesia memiliki modal positif menghadapi laga ini. Pada pertemuan pertama di Jakarta, tim Merah Putih meraih poin penuh setelah memenangkan laga dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal di laga itu disumbangkan Egy Maulana Vikri setelah memanfaatkan assist Pratama Arhan lewat lemparannya. Namun, pada laga nanti malam, pelatih Shin Tae-yong tidak akan bisa memanfaatkan jasa Arhan yang menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Ya, Arhan bersama Ivan Jenner, dan Nadeo Argawinata jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara Rafael Struick yang sudah agak membaik menyusul terbang ke Vietnam.

Tidak cukup sampai di situ, Shin Tae-yong juga kehilangan Sandy Walsh yang terkena akumulasi kartu kuning dan Marc Klok yang mengalami cedera. 

Kabar baiknya, Shin Tae-yong sudah bisa menggunakan jasa dua pemain naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Kedua pemain grade A ini diyakini mampu mendongkrak performa timnas Indonesia.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut