get app
inews
Aa Read Next : Viral Perempuan Dihajar dan Diludahi Pemuda saat Bikin Konten Video di Restoran di Kota Kendari

Viral Pria Mabuk Bikin Onar di Jalanan Kota Tenggarong Dihajar Pengendara, Netizen: Sesuai Harapan

Selasa, 02 April 2024 | 21:55 WIB
header img
Viral pria mabuk berbuat onar di jalanan Kota Tenggarong tepatnya di traffic light Timbau pada Selasa (2/4/2024) siang. (foto: ist/tangkapan layar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Viral pria mabuk berbuat onar di jalanan Kota Tenggarong tepatnya di traffic light Timbau pada Selasa (2/4/2024) siang. Pria tersebut mengganggu pengendara yang sedang menunggu lampu hijau.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, pria yang mengenakan baju hitam dan celana pendek itu berjalan sempoyongan ke tengah jalan. Di saat bersamaan, lampu lalu lintas sedang menyala merah.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian mendatangi seorang pengendara sepeda motor. Dia terlihat memukul bodi dan mendorong motor tersebut.

Namun, pengendara tidak terpancing. Setelah itu, pria mabuk tersebut mendatangi sebuah minibus berwarna hitam dan terlihat mengganggu pengemudi.

Tidak terima, pengemudi yang mengenakan kaos putih dan celana jeans langsung turun dari mobil dan melayangkan pukulan ke muka pemuda mabuk tersebut. Keduanya sempat terlibat perkelahian sebelum dilerai warga dan pengendara lainnya.

Video tersebut mendapat tanggapan dari sejumlah netizen.

"endingnya bener bener sesuai harapan netizen,"tulis akun @setawa****

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut