get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Guinea, Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Semifinal Piala Asia U-23 Malam Ini

Senin, 29 April 2024 | 17:53 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 malam ini. (foto: pssi)

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 pada semifinal Piala Asia U-23 bisa diperoleh diakhir artikel ini. Laga ini menjadi perebutan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) malam ini. Kick off pertandingan tepat pada pukul 22.00 WITA.

Laga ini diprediksi berlangsung sengit. Uzbekistan merupakan tim juara dan berhasil membawa pulang gelar pada 2018 lalu. Kiprah tim berjuluk White Wolves itu di Piala Asia U-23 sangat meyakinankan.

Uzbekistan menyapu bersih seluruh laga di fase grup dan lolos ke perempat final dengan poin sempurna. Tidak hanya itu, mereka mencatatkan clean sheet dan mencetak 10 gol.

Tim besutan Timur Kapadze itu kembali menunjukkan potensinya sebagai kandidat juara setelah memulangkan Arab Saudi yang notabene merupakan juara bertahan pada perempat final dengan dua gol.

Sementara timnas Indonesia U-23 yang berstatus debutan juga tidak kalah impresif. Sempat kalah pada laga perdana kontra Qatar, Garuda Muda menunjukkan potensinya sebagai tim kuda hitam ketika melibas Australia dan Yordania.

Lolos ke perempat final, Indonesia dihadang raksasa sepak bola Asia dan langganan empat besar Piala Asia U-23, Korea Selatan. Alih-alih gentar, pasukan Shin Tae-yong menunjukkan nyali dan mentalitas melawan tim-tim besar.

Korsel dipulangkan melalui drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 2-2 hingga babak extra time. Kini, kualitas Garuda Muda akan kembali diuji Uzbekistan yang sarat pengalaman.

Shin Tae-yong pun cukup percaya diri anak asuhnya bisa mengalahkan Uzbekistan dan menyegel satu tempat di Olimpiade Paris 2024. Dia mengaku persiapan anak asuhnya menghadapi runner up Piala Asia 2022 itu sangat baik.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut