get app
inews
Aa Read Next : Hina Kaltim Sebagai Tempat Jin Buang Anak, PKS Tegaskan Edy Mulyadi Bukan Kader Partai

Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi Terima Rekomendasi PKS dan Perindo Maju di Pilkada Kutai Timur

Selasa, 02 Juli 2024 | 14:04 WIB
header img
Pasangan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati , Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi menerima SK dukungan PKS untuk maju di Pilkada Kutai Timur. (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsKutai - Pasangan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi kembali mendapat dukungan partai politik untuk maju di Pilkada Kutai Timur.

Setelah sebelumnya mengantongi rekomendasi Partai Perindo, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memberikan restu kepada Ardiansyah-Mahyunadi pada Selasa (2/7/2024) hari ini.

SK diserahkan langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya menyerahkan surat keputusan tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera yaitu diberikan kepada Drs H Ardiansyah Sulaiman M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Kutai Timur dan H. Mahyunadi, SE, M.Si sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur," kata Ahmad Syaikhu. 

Dia berharap, rekomendasi ini menjadi penanda awal dari kemenangan pasangan duet koalisi dari PKS dan Partai Perindo di Kutai Timur. 

"Dengan ini saya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim SK ini saya serahkan mudah-mudahan bisa menjadi awal dari kemenangan," tutupnya.

Sekadar diketahui, Ardiansyah merupakan petahana periode 2021-2024 sedangkan Mahyunadi merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur. 

Ardiansyah-Mahyunadi alias Army sebelumnya mengantongi dukungan Perindo yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (1/7/2024).

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut