get app
inews
Aa Read Next : Pramono Anung Dapat Restu Megawati Maju di Pilgub Jakarta, PDI Perjuangan Batal Usung Anies Baswedan

Bikin Haru, Anies Baswedan Minta Restu Ibunda sebelum ke Kantor DPP PDI Perjuangan

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:16 WIB
header img
Momen Anies Baswedang meminta restu ibundanya Aliyah Rasyid Baswedan sebelum bertolak ke Kantor DPP PDI Perjuangan. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Momen mengharukan terjadi sesaat sebelum Anies Baswedan bertolak menuju ke kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).

Anies menyempatkan diri meminta restu ibundanya Aliyah Rasyid Baswedan. Momen minta restu ini menjadi kebiasaan mantan gubernur DKI Jakarta itu seperti saat mencalonkan diri di pemilihan presiden 2024 lalu.

"Anies berangkat dulu ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini,” kata Anies dalam video dokumentasi yang diterima.

Sang ibunda, Aliyah pun terlihat mengangkat tangan dan berdoa agar putranya diberi kelancaran dalam menjalankan semua amanah.

"Insyaallah Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apa pun, semoga selalu diiringi dan diberikan pertolongan Allah SWT,” ucap Aliyah.

Selain ke ibudanya, Anies yang mengenakan baju tenun berwarna merah juga pamit dan meminta restu istrinya, Ferry Farhati. 

Anies saat ini sudah tiba di Kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat Senin (26/8/2024). Dia dikabarkan akan diumumkan sebagai calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Rano Karno.

"Detail agendanya bisa ditanya ke PDI Perjuangan ya," kata Juru Bicara Anies, Angga Putra Fidrian.

artikel ini telah tayang di inews.id
 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut