get app
inews
Aa Read Next : Striker Australia Bikin Netizen Murka, Sindir Tradisi Timnas Indonesia Nyanyi Lagu Tanah Airku

2 Calon Pemain Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Tiba di Jakarta, Ini Profil Singkatnya

Sabtu, 07 September 2024 | 12:08 WIB
header img
Calon pemain naturalisai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah berada di Jakarta. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Tim nasional Indonesia tampaknya akan mendapat amunisi tambahan dalam waktu dekat. Dua calon pemain naturalisai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bahkan sudah berada di Jakarta untuk mengurus perpindahan kewarganegaraan.

Kepastian kedua pemain yang berposisi bek itu disampaikan langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui akun Instagram resminya. Dia bahkan sudah mengunggah foto bersalaman dengan kedua pemain pertanda mereka siap dinaturalisasi.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," tulis Erick dalam unggahannya dikutip Sabtu (7/9/2024). 

"Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tulisnya lagi.

Kedatangan kedua pemain ini dipastikan akan menambah kedalaman skuad pelatih Shin Tae-yong untuk mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mees Hilgers diketahui merupakan pemain klub Eredivisie Belanda, FC Twente. Darah Indonesia mengalir dari sang ibu yang lahir di Manado, Sulawesi Utara.

Bermain sebagai bek tengah, Hilgres memiliki posturnya 185cm dan bisa diandalkan dalam duel-duel udara bersama Jay Idzes. Nama Hilgers sudah jauh-jauh hari dirumorkan bakal dinaturalisasi. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut