get app
inews
Aa Read Next : Wasit Kontroversial Asal Arab Pimpin Laga Indonesia vs China, Bikin Australia Kalah dari Bahrain

Preview Indonesia vs Bahrain, Shin Tae-yong Percaya Diri Curi Poin Penuh

Kamis, 10 Oktober 2024 | 19:12 WIB
header img
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong percaya diri bisa meraih poin penuh saat melawan Bahrain, malam ini. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, anak asuhnya telah melakukan persiapan matang untuk menjalani pertandingan ini. 

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga untuk Bahrain tentunya. Hasil dari pertandingan ini sangatlah penting. Saya berharap kami bisa menyajikan penampilan yang bagus di pertandingan nanti," ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Kamis (10/10/2024).

Shin Tae-yong mengatakan, tim yang diisi pemain keturunan dan lokal membuat kedalaman skuad menjadi lebih baik. Menurutnya, seluruh pemai  bekerja keras untuk memberikan yang terbaik.

"Mereka semua memberikan yang terbaik, jadi saya rasa di pertandingan versus Bahrain kita juga akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara bek sayap, Calvin Verdonk menggarisbawahi pentingnya permainan kolektif di sepanjang pertandingan meskipun Garuda bermain tandang.

"Kami harus bermain kompak secara tim dan tampil agresif karena mereka memiliki beberapa pemain berkualitas. Jadi kekompakan dan agresivitas adalah hal yang penting di pertandingan nanti," katanya.

Saat ini, timnas Indonesia menduduki peringkat 4 klasemen Grup C dengan dua poin. Sementara Bahrain di posisi tiga dengan koleksi tiga poin berkat kemenangan atas Australia.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut