get app
inews
Aa Read Next : Sempat Kejang-kejang di Lapangan, Tunggal Putra China Zhang Zhi Jie Meninggal

Link Live Streaming Piala Thomas 2022 Indonesia vs Korsel, Kevin Sanjaya Duet Mohammad Ahsan

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:39 WIB
header img
Tim Piala Thomas Indonesia akan menghadapi Korsel, siang ini. (Foto: Badminton Photo).

BANGKOK, iNewsKutai.id - Tim bulu tangkis Indonesia akan melakoni laga ketiga penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 melawan Korea Selatan, Rabu (11/5/2022). Pertandingan yang berlangsung pukul 15:00 WITA ini bisa disaksikan live streaming di RCTI+

Duel kedua tim dipastikan bakal berlangsung sengit karena Indonesia dan Korsel sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak perempat final. 

Pemenang dalam pertandingan ini akan menjadi juara Grup A. Pasalnya, pada dua laga perdana, Indonesia dan Korsel sama-sama meraih kemenangan atas Singapura serta Thailand.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia melakukan perubahan susunan pemain untuk menghadapi Korea Selatan. Perubahan ini dilakukan dengan mengistirahatkan Jonatan Christie dan menurunkan Syabda Perkasa Belawa.Anthony Sinisuka Ginting akan akan tampil sebagai tunggal pertama. 

Lalu, Shesar Hiren Rhustavito tampil kedua dan Syabda Perkasa Belawa ketiga. Kali Ini Sulfianto dan La Memo Sementara Indonesia kembali melakukan perubahan di nomor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak akan diduetkan untuk menghadapi Korea Selatan. 

Mohammad Ahsan akan berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menghadapi ganda putra Korea Selatan, Kang Minhyuk/Seo Seungjae. Selin itu, Bagas Maulana dan Hendra Setiawan akan beristirahat di pertandingan kali ini. 

Indonesia sendiri telah memilih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menghadapi Yong Jin/Na Sung Seung untuk mendapatkan poin. Saksikan pertandingan seru Indonesia vs Korsel di Piala Thomas 2022 live streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut