get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Andi Harun Tarik Kas Daerah Samarinda dari Bank Kaltimtara, Ada Apa?

Resmi, Hero Mardanus Satyawan Jabat Sekda Kota Samarinda

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:36 WIB
header img
Hero Mardanus Satyawan dilantik sebagai sekda Kota Samarinda, Rabu (11/5/2022). (foto: diskominfo)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Hero Mardanus Satyawan akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Samarinda. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Wali Kota Andi Harun di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Rabu (11/05/2022).

Andi Harun berharap, Hero Mardanus segera beradaptasi dengan tugas barunya dan menjalankan amanah dengan baik untuk mewujudkan Kota Samarinda menjadi Kota Pusat Peradaban.

"Atas nama Pemerintah Kota Samarinda saya menyampaikan ucapan selamat dan sukse kepada saudara Ir Hero Mardanus Satyawan yang telah dilantik menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Samarinda. Pelantikan ini pun sudah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," ujar Andi Harun.

Sebelum diangkat sebagai Sekda, Hero Mardanus Satyawan menduduki jabatan Kepala Dinas Pekkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda. Dia menggantikan Sugeng Chairuddin.

Terkait tugas barunya tersebut, Hero Mardanus Satyawan menyatakan fokus utamanya adalah menyukseskan program utama wali kota utamanya dalam penanganan banjir di Kota Samarinda.

"Yang utama, kita harus melancarkan visi-misi Pak Wali Kota khususnya prioritasnya penanganan banjir dan Probebaya. Sebelum menjadi Sekda saya pun sudah memberikan banyak masukkan, ada beberapa yang perlu kita benahi khususnya di tingkat RT. Ya, harapannya bagaimana kita mensukseskan Probebaya ini agar berhasil kedepannya" singkatnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut