get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Diisukan Selingkuhi Raffi Ahmad, Ini Sosok Mimi Bayuh Asisten Keuangan Cantik RANS Entertainment

Kamis, 26 Mei 2022 | 08:12 WIB
header img
Mimi Bayuh foto bersama Raffi Ahmad (Foto: dok iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nama Mimi Bayuh dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan di media sosial. Penyebabnya, perempuan berparas cantik yang bekerja sebagai asisten keuangan RANS Entertainment diisukan selingkuh dengan sang bos, Raffi Ahmad.

Isu miring tentang keduanya bermula ketika video Raffi Ahmad yang berada di pesawat jet viral di media sosial. Dalam video tersebut, suami Nagita Slavina itu ditemani Mimi Bayuh dan keluarganya.

Isu miring perselingkuhan itu diperkuat dengan perceraian Mimi Bayuh dengan suaminya, M. Ghaffar Yahuza. Dia diketahui mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Januari 2022.

Tak ingin gosip yang sudah kadung menyebar itu semakin liar, Raffi dan istrinya Nagita Slavina sampai harus membuat video klarifikasi tentang isu tersebut melalui kanal Youtube Rans Entertainment.

Lalu siapa sebenarnya perempuan berhijab berparas ayu tersebut? Mimi Bayuh diketahui memiliki nama asli Mu'minah Bayu dan berasal dari Aceh. Perempuan yang disebut mirip pedangdut Ayu Tingting tersebut merupakan sarjana ekonomi Universitas Trisakti dan bekerja sebagai asisten keuangan RANS Entertainment.

Dia mulai bekerja di perusahaan milik Nagita Slavian itu sejak 2016 lalu. Hal ini membuatnya kerap membagikan momen bersama keluarga sultan Andara. 

Sebelum bergabung dengan Rans, janda satu anak itu tercatat pernah bekerja di sebuah bank BUMN pada 2010-2011. Dia kemudian beralih menjadi Advertising Executive di sebuah media ternama pada 2011-2013, serta sempat menjadi head unit di sebuah perusahaan TIK dan software.

"Mimi Bayuh itu sudah 6 tahun sama aku. Nah bagian kasir yang bayar-bayar itu Mimi Bayuh," ujar Raffi Ahmad dikutip pada Rabu (25/5/2022). 

Raffi pun menjelaskan ihwal video viral yang kemudian memicu gosip miring di media sosial. Dia menjelaskan dirinya saat itu sedang di Makassar menggunakan private jet prbadi. Mimi Bayuh dan keluarganya kebetulan numpang karena masih banyak kursi yang kosong di pesawat.  

"Kebetulan si Mimi di sana, pas kita mau pulang kebetulan di pesawat ada yang masih kosong, jadi ya dia numpang," ungkap Raffi Ahmad.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut